Senin, 21 Desember 2009

perkataan romantis

=1=

Sulit aku mengusirmu dari jiwaku
Aku terlalu mencintaimu dan menyayangimu
Tapi kutau, aku bukan siapa-siapa
Tak ada ikatan tertulis
Yang dapat mempertahankan cinta kita
Berfikir kalau mutiara-mutiara....
Memang berat hati ini untuk mengatakan
Bahwa kau lah pujaan hati ku

=2=

Izinkan aku berdoa
Bukan agar terhindar dari bahaya melainkan agar aku tiada takut menghadapinya

Izinkan aku memohon
Bukan agar penderitaanku hilang melainkan agar hatiku teguh menghadapinya

Izinkan aku tidak mencari sekutu dalam medan perjuangan hidupku
melainkan memperoleh kekuatanku sendiri

Izinkan aku tidak mengidamkan dalam ketakutan dan kegelisahan untuk diselamatkan
melainkan harapan akan kesabaran untuk memenangkan kebebasanku

Berkati aku sehingga aku tidak menjadi pengecut dengan merasakan kemurahanMu dalam keberhasilanku semata,
melainkan biarkan aku menemukan genggaman tanganMu dalam kegagalanku


=3=

Ketika sebuah perpisahan terjadi, siapakah yang lebih merasa sedih, yang ditinggalkan ataukah yang pergi meninggalkan????

Masih perlukah kesedihan????

Bukankah memang tak ada satupun yang abadi????

Ketika seseorang pergi untuk mengejar mimpi, masih perlukah air mata????

Bukankah kepergian itu untuk kebahagiaan????

Bagaimanapun air mata kadang mampu menyihir detik-detik perpisahan, menghapus debu kesal yang ada selama perjalanan bersama, menyegarkan daun kenangan, meneteskan embun doa dan asa untuk bahagia....

Janganlah kau merasa sedih karena perpisahan, karena disebarang sana, seseorang telah melambaikan tangan menantinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

profile gw